Siswi SMK ditemukan tewas di pinggiran sawah

seorang siswi smk selama cianjur, Jabar, didapati tewas mengenaskan selama pinggiran kampung pasir genteng, desa sukaratu, kecamatan gekbrong, cianjur, sabtu.

sebelumnya rini (17) siswi smk satria mandala, cianjur tersebut, dilaporkan pihak keluarga hilang Salah satu hari sebelumnya, hingga akhirnya ditemukan telah bernyawa dengan bekas luka akibat penyiksaan di sekujur tubuhnya.

peristiwa penemuan jasad korban dan diduga sempat diperkosa juga dibunuh serta dibuang dalam lokasi. pertamakali diketahui masyarakat sekitar dan mau pergi ke ladangnya selama pinggiran kampung.

saat tersebut kami menikmati seperti jasad manusia di posisi tertelungkup dalam pinggiran sawah. sesudah memastikan kami lumayan terkejut sebab jasad tersebut seorang hawa yang diperkirakan masih muda, papar iman (45) saksi mata warga sekitar.

Informasi Lainnya:

mendapati keuntungan itu, masyarakat mencatat temuan tersebut ke pospol gekbrong serta mapolsek warungkondang. bersama dengan petugas penduduk membawa jasad korban ke balai desa terdekat serta dikenal bernama rini warga kampung kabandungan, desa sukaratu.

selanjutnya jasad korban dibawa ke rsud cianjur, untuk visum. menurut keterangan kepala ruang jenazah rsud cianjur, wahyudin, menyampaikan, sebelum dibunuh korban sempat dianiaya juga diperkosa.

diduga korban sempat mengerjakan perlawanan karena menikmati sejumlah luka akibat benda tumpul yang terkandung pada tubuh korban, juga pada alat kelamin terlihat sobek diduga akibat paksaan.

saat ini jasad korban baru tersimpan dalam ruang jenazah, menanti pihak keluarga datang guna dimakamkan. korban meninggal akibat luka cekikan juga benda tumpul di pilihan pihak tubuhnya, kata wahyudin.

sementara tersebut, persentasi itu ketika ini baru ditangani pihak berwajib dari jajaran polres cianjur. sampai siang ini, belum ada keterangan terjamin daripada bagian mengenai karena baru melakukan penyelidikan serta memeriksa pilihan orang saksi.