Presiden: pasokan gas pabrik pupuk harus dicukupi

presiden susilo bambang yudhoyono membayar untuk pasokan gas kepada pabrik pupuk dicukupi juga menugaskan pertamina agar meyakinkan hal tersebut.

permasalahan ketersediaan dan harga gas kepada industri pupuk mesti mampu diatasi. pertamina juga pt pupuk carikan solusinya, papar presiden sebagaimana diutarakan pada akun twitternya, @sbyudhoyono pada karawang, senin malam.

dalam tujuh point twit tentang kunjungannya ke pt pupuk kujang karawang, senin sore, presiden menyampaikan kiranya pupuk memegang peran berguna pada upaya pencapaian swasembada beras.

hari ini saya berkunjung ke pupuk kujang karawang industri pupuk kita terus maju serta produksi meningkat, paparnya.

Informasi Lainnya:

dalam twitt berikutnya, presiden menungkapkan, web pemerintah supaya surplus beras membutuhkan dukungan pupuk semuanya untuk meningkatkan produksi pangan.

kalau produksi beras dan pangan kita lumayan harga hendak lebih stabil oleh karenanya baik terhadap warga, papar presiden.

meskipun alhamdulillah kelangkaan pupuk tak ada dulu, jangan cepat puas manakala ada masalah mesti langsung diatasi, paparnya.

distribusi pupuk mesti dijaga supaya hingga ke petani kita tepat masa juga tidak keliru angka serta efesien serta tidak penyimpangan, kian presiden.

presiden dan menyewa agar warga mampu ikut membantu mengawasi penyaluran pupuk bagi petani.

untuk meyakinkan penyaluran serta penggunaan pupuk dengan seorang aku berharap masyarakat ikut mengawasinya, katanya.

sejak diluncurkan sabtu (13/4) malam, sampai senin malam akun twitter @sbyudhoyono sudah diikuti dengan 797.852 orang.

presiden yudhoyono disertai ibu negara ani yudhoyono melakukan kunjungan kerja selama karawang dalam senin hingga selasa yang akan datang.