Lima unit sepeda motor di Madiun terbakar

sebanyak lima unit sepeda motor terbakar sesudah suatu motor di antaranya menabrak kios bensin eceran juga bengkel tambal ban selama desa sawahan, kabupaten madiun, jawa timur, minggu.

warga desa setempat, sumardi, menyampaikan kiranya kejadian berawal saat darmadji (35) penduduk kecamatan gemarang kabupaten madiun mau pulang setelah daripada ngawi melalui mengendarai sepeda motor honda beat. sesampai pada lokasi kejadian dan masuk wilayah kecamatan sawahan, motor darmadji oleng dan menabrak rak botol bensin eceran dan banyak pada depan bengkel.

kerasnya benturan mendorong tumpahan bensin segera terbakar juga menyambar empat sepeda motor yang ada dalam bengkel milik dadi, masyarakat desa setempat.

tiba-tiba laju motor korban oleng serta menabrak rak bensin yang segera terbakar juga merambat ke motor yang lain. korban sempat terbakar bajunya, namun bisa menyelamatkan diri, ujar sumardi pada wartawan.

Informasi Lainnya:

beruntung api mampu segera dipadamkan oleh pemilik bengkel serta penduduk kurang lebih makanya tidak merembet ke rumah. disamping itu, sang pengendara motor, menderita luka benturan dan bakar biasa. sekalipun demikian, dia dibawa ke rsud sogaten kota madiun agar pemeliharaan medis.

pengendara sepeda motor honda beat, darmadji, mengaku kiranya dirinya mengantuk sebab kecapean oleh karenanya motornya oleng dan menabrak benkel.

saya daripada ngawi hendak pulang, tapi tiba-tiba ngantuk juga menabrak rak bensin eceran. sesudah tabrakan semuanya segera terbakar, beruntung saya mampu menyelamatkan diri. bisa saja sebab kecapean, kata darmadji ditemui wartawan pada properti sakit.

polisi dan hapal kasus tersebut langsung melakukan olah website kejadian perkara, sementara kelima unit sepeda motor yang hangus telah dibawa ke mapolres madiun kota untuk penyelidikan lebih lanjut.

pengendara honda beat diduga kehilangan kendali saat berkendara dengan kecepatan tinggi oleh karenanya menabrak gerobak bensin selama depan bengkel. akibatnya lima sepeda motor, termasuk milik korban, terbakar. tidak banyak korban jiwa dalam kejadian tersebut, ungkap kepala unit 2012 lintas polsek sawahan, aiptu joko mulyono.

aiptu joko mengajarkan kiranya polisi baru mengusut persentasi tersebut lebih lanjut dan mengidentifikasi pemilik serta bidang sepeda motor dan terbakar.