BC Soekarno-Hatta gagalkan penyelundupan 1.393 gram shabu

kantor pengawasan serta pelayanan bea serta cukai macam madya pabean soekarno - hatta, tangerang, banten, gagalkan penyelundupan shabu sebanyak 1.393 gram dan disembunyikan pada selama kerangka lampion serta water pembatasan.

nilai estimasi dibandingkan narkotika shabu dan diselundupkan berkisar sebesar rp1,8 miliar lebih, kata kepala kantor pengawasan dan pelayanan bea juga cukai macam madya pabean soekarno - hatta, okto irianto selama tangerang, kamis.

ia menyampaikan penyelundupan dengan total lima tersangka tersebut terdiri daripada dua jumlah. jumlah pertama disita 423 gram shabu dan disimpan di 19 kerangka lampion dengan tiga tersangka yaitu dian rahmadani (26 tahun), irwan (38 tahun) juga adrianto (38 tahun).

lalu, supaya persentasi kedua disita 500 gram bruto shabu dan disimpan dalam selama water filter melalui dua orang tersangka yaitu lim agus salim alias bong wangsa candra (48 tahun) serta lukman siswanto alias liem kok eng (58 tahun).

Yang lain: Jual Jam Tangan Online - Jual Jam Tangan - Jual Jam Tangan Online - Jual Jam Tangan

untuk tersangka lukman siswanto, kata okto, angka yang menjeratnya ketika ini telah yang keempat kalinya. tersangka sudah tersangkut tiga persentasi narkotika sebelumnya yakni di tahun 1995, 2001 juga 2008.

merasa hukumannya sebentar, membeli pelaku tidak merasa jera untuk menggarap perbuatannya terserah, kata okto.

untuk persentasi dan pertama, barang bukti diserahkan terhadap penyidik polres kota bandara soekarno - hatta. sementara kasus kedua, diserahkan ke penyidik badan narkotika nasional.

terkait hukuman kepada pelaku, pas uu no 35 tahun 2009 mengenai narkotika pasal 113 ayat 1 serta 2, pidana penjara paling berlalu 15 tahun penjara serta denda rp10 miliar.

kasat narkoba polres bandara soekarno - hatta kompol alamsyah menungkapkan, pelaku sempat membeli alamat pihak lain sebagai penerima paket kiriman.

hanya saja, sebab penduduk itu menolak dan tidak merasa mencari suatu barang, maka paket kiriman tersebut tak diterimanya.

kita lakukan penyelidikan juga pengembangan. tetapi ada penerima lain yang datang serta mengaku dijadikan pemilik paket tersebut. 2012, kita amankan dan kembangkan hingga terbukti, katanya.