Daimler akan buat Mini Mercedes

daimler dapat saja memenuhi pesaingnya masuk pasar kendaraan subcompact premium, tapi mesti terlebih dahulu memangkas biaya serta volume sehingga cukup supaya memesan pilihan masa depan mini mercedes.

produsen kendaraan mewah dan truk berbasis selama stuttgart ini tertinggal jauh dari bmw and audi daripada volkswagen dalam soal penyedia serta profitabilitas.

waktu peluncuran produk baru itu belum ditetapkan tapi bentuknya akan semisal volkswagen polo, renault clio dan opel corsa.

biasanya marjin agar sektor jenis premium ini tipis juga pembeli menaksirnya dari kualitas, namun dari pengalaman a1 audi serta mini bmw para pembeli dan menikmati faktor nilai juga gaya.

Informasi Lainnya:

kendati daimler sudah membeli mobilmikro smart kecil yang malahan lebih mungil dari subcompact, mercedes terkecil tetaplah dari a-class yang menjadi saingan 1-series bmw dan a3 audi.

laporan mingguan jerman, focus, menyebutkan daimler berencana memposisikan sebuah model mercedes masih selama 2016 dalam atas kelas smart, yang teknologinya didasarkan pada arsitektur a-class yang lentur dan mesin dari renault.

juru bicara daimler menolak mengomentari catatan focus tersebut. kami tidak memungkiri fakta bahwa semua ketika kami sudah mempelajari apakah banyak ruang dalam bawah a-class supaya gaya mercedes lainnya, tutur dia semisal dikutip reuters.