Desi Ratnasari jadi caleg PAN

artis yang terkenal melalui istilah no coment, desi ratnasari, akhirnya tambah besar menjadi calon legislatif (caleg) daripada partai amanat nasional (pan) di daerah pemilihan jawa barat iv serta sukabumi.

informasi dari pusat, desi ratnasari mencari nomor urut 2 serta di waktu gampat ditempuh ini ia ingin menggarap sosialisasi segera pada warga, tutur ketua dpd pan kabupaten sukabumi, iman adinugraha, pada antara, senin.

menurut iman, selain desi ada lima caleg dpr lainnya dan tambah besar pada sukabumi salah satunya mantan ketua dpc partai demokrat kabupaten sukabumi, ucok haris maulana yusuf. berbagai caleg dpr telah mulai melakukan sosialisasi, untuk desi penyanyi ini direkrut segera dengan partai juga tanpa diketahui merupakan putra daerah seorang dari sukabumi.

lebih lanjut, pihaknya dan yakin caleg dpr yang tambah besar dari pan selama sukabumi mampu lolos dan mewakili sukabumi untuk duduk di kursi dpr.

Informasi Lainnya:

setiap caleg telah memiliki strategi tiap-tiap serta pencalegan desi selama sukabumi diinginkan mampu mendongkrak suara pan dalam pileg 2014 ini, tambahnya.

di sisi lain, untuk pendaftaran yang dilaksanakan pada hari ini pan sendiri mendaftarkan 50 pihak calegnya pas melalui kuota kursi di dprd sebanyak 50 kursi. target perolehan kursi pun pihaknya tidak muluk-muluk yakni cuma 20 persen ataupun 10 kursi saja.

untuk gender pihaknya telah mengikuti kuota bahkan lebih dari 30 persen.

kami yakin pada pileg ini jumlah kursi kami pada dprd kabupaten sukabumi naik 100 persen dibandingkan pileg 2009 yang hanya membeli lima kursi, tutur iman.