Fed: laju pertumbuhan ekonomi AS moderat

federal reserve, rabu, terbatas memperbaiki pandangannya dalam ekonomi as, sesudah laporan beige book bank sentral tentang aktivitas daerah menungkapkan bahwa manufaktur juga konstruksi selalu meningkat.

laporan dari dua belas distrik federal reserve menunjukkan keseluruhan kegiatan ekonomi meningkat di kecepatan yang moderat di kurun waktu pelaporan mulai akhir februari hingga awal april, papar survei tersebut.

beige book sebelumnya, sebuah masukan penting agar keputusan kebijakan moneter, lebih tentatif, menyebut pertumbuhan rendah sampai sedang selama tengah kekhawatiran perlambatan masih akibat pajak gaji yang lebih tinggi dan pemotongan belanja pemerintah.

sebagian besar distrik melaporkan peningkatan aktivitas manufaktur dari catatan sebelumnya. kekuatan tertentu terlihat dalam industri yang mengenai dengan konstruksi perumahan dan kendaraan, kata laporan itu.

Informasi Lainnya:

usaha perjalanan serta pariwisata dan secara luas menguat pada ada sulit daerah, menurut responden dan di survei fed.

namun, suatu kesan menunjukkan kiranya pengurangan tajam pengeluaran pemerintah federal yang diketahui dijadikan sequester sudah mempunyai dampak, catatan menyampaikan bahwa beberapa distrik melaporkan ketidakpastian atau pelemahan selama sektor-sektor dan berhubungan dengan pertahanan.

belanja konsumen hanya naik moderat, dengan pilihan bukti kiranya kenaikan pajak gaji, harga bensin yang lebih tinggi juga iklim musim dingin adalah penyebabnya.

situasi lapangan konsentari tidak berubah atau agak meningkat melalui perekrutan pekerja dan kuat pada bidang manufaktur, konstruksi properti, teknologi info serta jasa profesional.

meskipun tak didukung oleh data, gambaran lebih cerah daripada persentasi pengangguran dan penciptaan lapangan perhatian bulanan yang dilaporkan dalam 5 april, dan menunjukkan 88.000 pekerjaan bersih dihasilkan dengan perekonomian dalam maret.

bank-bank komersial di semua as -- melalui pengecualian philadelphia -- umumnya mencatat peningkatan kredit untuk usaha juga untuk rumah dan kendaraan.

kenaikan harga umumnya melemah dalam berbagai negeri, papar beige book, sementara pandangan responden kepada survei reguler fed tetap optimistis selama seluruh sektor serta distrik.