Komisi IV DPR bawa RUU P2H ke rapat paripurna

komisi iv dpr ri ingin tetap mensahkan rancangan undang-undang pemberantasan perusakan hutan (p2h).

bahkan, komisi iv dpr ri sudah menjadwalkan pertemuan dengan menteri kehutanan, zulkifli hasan supaya menyetujui ruu ini agar dibawa ke rapat paripurna dpr ri supaya bisa disahkan merupakan undang-undang.

tanggal 10 april kedepan, kita (komisi iv dpr ri) telah mengagendakan pertemuan melalui menteri kehutanan dalam rangka pengambilan keputusan tingkat i (pengesahan diantara komisi melalui menteri) di komisi. tanggal 12 april 2013 hendak dibawa ke rapat paripurna di rangka pengambilan keputusan tingkat ii (pengesahan ruu merupakan uu), tutur wakil ketua komisi iv dpr ri, herman khaeron di gedung mpr/dpr/dpd ri, jakarta, selasa.

tapi, tutur herman, sebelum menuju tanggal 10 dan 12 april 2013, komisi iv akan mengundang semua stakeholder, pemuka adat, lsm untuk menyerap aspirasi oleh karenanya ruu dan dirancang ini benar-benar supaya kepentingan masyarakat,

kami hendak mengetahui masukan, kritikan dan aspirasi warga kepada ruu p2h ini. kami dan mempertimbangkan pandangan lsm, warga dan berdasarkan pandangannya ruu ini tidak pro rakyat.

Lainnya: Obat Pelangsing perut - Melangsingkan Perut - Melangsingkan Badan

kalau banyak pemahaman lain juga penolakan pada ruu p2h ini, pasti kami segara mengundang, kata herman.

disamping tersebut, komisi iv dpr ri dan ingin menyerahkan penjelasan dengan detail terhadap dan diundang sebab tidak seluruh paham setiap pasal demi pasal dan terkandung di ruu p2h ini.

terkait dengan penolakan dan banyak sekarang ini pada ruu p2h, puluh aliansi koalisi masyarakat sipil untuk kelestarian hutan, termasuk icw menemui wakil ketua dpr ri, pramono anung, mereka meminta supaya ruu p2h dan telah 8 kali masa sidang ini agar dibatalkan.