SBY-Boediono mendarat di Pantai Banongan

presiden susilo bambang yudhoyono dan wakil presiden boediono jumat pagi melalui mencari kendaraan amphibi lvt-7 mendarat pada pantai banongan, situbondo.

pendaratan dengan membeli kendaraan amphibi tersebut merupakan salah Satu rangkaian peninjauan presiden dan wapres selama rangka latihan gabungan tni 2013.

di kawasan pantai banongan, presiden akan menikmati operasi serbuan amphibi, operasi serbuan lintas udara dan penembakan yang dilakukan oleh artileri medan marinir rm 70 grade 105 mm.

presiden serta wapres dan hendak menyaksikan pelatihan pendahuluan kogaslatgap 1 btp marinir dan kompi mekanis batalyon 203 kodam jaya, operasi lawan udara offensive, pelatihan menembak armada medan, tembak gerak satuan tank yon kav 8 scorpion, tembakan pertahanan udara juga mobile udara 514 rider.

Informasi Lainnya:

pada siang harinya usai sholat jumat, presiden dan ibu negara akan makan siang bersama 1.500 prajurit dan memenuhi pelatihan gabungan.

latihan gabungan tni 2013 berlangsung dalam 20 hari serta diikuti 13.294.

pada rabu (2/5) malam presiden bermalam selama kri makassar melalui nomor lambung 590 dan wapres pada kri surabaya 591 pergi dari dermaga ujung surabaya.