Puspayoga menang telak di komunitas muslim

pasangan anak agung ngurah puspayoga-dewa nyoman sukrawan menang telak di perebutan suara pilkada selama permukiman komunitas muslim, rabu.

perolehan suara pasangan ini pada dusun wanasari, kelurahan dauh puri kaja, salah Satu permukiman muslim paling besar dalam denpasar, jauh mengakibatkan perolehan suara made mangku pastika-ketut sudikerta.

data dan dihimpun dari lima tps dalam dusun dan diketahui dijadikan kampung jawa itu puspayoga-sukrawan meraih 1.336 suara, sementara pastika-sudikerta hanya 186 suara. suara tidak sah pada sana hanya 26.

ketua dpw partai keadilan sejahtera (pks) provinsi bali mudjiono menargetkan kemenangan puspayoga-sukrawan pada permukiman muslim mencapai 75 persen dari suara sah.

Informasi Lainnya:

ada empat permukiman muslim yang adalah target utama pks di pilkada bali 2013, yaitu kampung jawa, kepaon, monang-maning (ketiganya dalam kota denpasar), serta kecicang (kabupaten karangasem).

sebenarnya komunitas muslim dalam bali tersebut banyak. tapi hanya di empat titik itu dan menjadi konsentrasi kami sebab jumlah mereka lebih banyak dan menyatu, papar mudjiono dalam sela-sela penghitungan surat suara pada tps 17 kampung jawa.

dari empat permukiman komunitas muslim selama bali itu, dia mendapat catatan puspayoga-sukrawan mengumpulkan suara terbanyak, malahan selama atas 80 persen.

pks bukan pendukung puspayoga-sukrawan yang diusung pdip.

kami ini hanya pendukung, bukan partai pengusung. namun, selama pilkada bali ini kami cuma mau mengamankan perolehan suara pks dalam pemilu 2009 yang mencapai 28.350, katanya.